Wednesday, April 27, 2011

Pemeran figuran di spongebob yang ente nggak ketahui!

Siapa bilang cuma di film dan sinetron doang yang ada tokoh pendukung dan para figurannya.
Buktinya: Kartun buatan Nickelodeon, Spongebob Squarepants.

tanpa panjang lebar lagi, nih tokoh-tokohnya..

----------------------


Spoiler for Johnny Erain:


Mungkin anda tidak kenal siapa itu Johnny Erain, dan, jadi apa dia di kartun Spongebob? Tapi kalau sudah melihat gambarnya pasti anda langsung ngeh siapa dia sebetulnya.
Johnny pernah tampil dalam beberapa episode di Spongebob Squarepants sebagai pembawa acara berita. Dia eksis di episode: Inspeksi petugas kesehatan, saat Spongebob mengerjakan PR menulis essay 800 katanya, dan episode WORMY, ulatnya Sandy yang bermetamorfosis menjadi kupu-kupu dan menggemparkan Bikini Bottom.


Spoiler for Si Tua Jenkins:



Namanya memang tidak asing dalam kartun spongebob. Si tua jenkins sendiri memiliki dua penampilan yang berbeda. Yang satu pakai kacamata, yang satunya lagi tidak. Si tua jenkins tampil sebagai tokoh orang tua yang kolot, menyebalkan, namun konyol.
Si tua jenkins tampil di beberapa episode, misalnya saat Spongebob bisa terbang dengan celana terbangnya, dan dia dimakan oleh kuda laut di episode kuda laut yang cantik.


Spoiler for Fred si Ikan:


Fred, adalah tokoh figuran yang sering muncul di kartun Spongebob Squarepants. dia juga sempat dapat dialog beberapa kali.
Penampilannya yang paling diingat adalah saat mobil Spongebob dan Nyonya Puff menabrak truk pembawa anggur dan truk itu mengeluarkan anggurnya. Saat banjir anggur, Fred tetap saja mengepel dan acuh.
Selain itu Fred juga pernah menyanyi saat episode Krabby Patty dengan jelly ubur-ubur.


Spoiler for Nancy Suzy Fish:


Nancy Ikan Suzy (lahir 20 Oktober 1991) adalah ikan putih berambut abu-abu yang model karakter yang paling umum digunakan perempuan. Dia biasanya dalam warna biru tua dan mengenakan gaun kuning, meskipun warna dan penampilan berbeda di episode tertentu.
Dia pernah tampil di episode celana robek, kait pancing, dan di Spongebob The Movie


Spoiler for Nat peterson:


Sama seperti figuran kebanyakan, nat agak jarang terlihat. Dia sempat tampil di episode Kelas Seni Squidward (waktu mengucapkan OH, ini kelas seni? Aku kira kelas memasak). Bahkan, Nat pernah terluka dan sakit perut yang parah saat syuting Spongebob, yaitu ketika Nat dibayar Karen, istri plankton, untuk membeli dan memakan chum (sejenis nugget) dari Chum Bucket setiap hari.


Spoiler for Monroe Rechid:


Dia adalah pemeran anak kecil figuran yang paling sering muncul. Kemunculan dia ada di Spongebob bisa terbang dan juga di episode Krabby Land, saat Mr. Krab mengguncangkannya di atas untuk mendengar gemericik koin yang dia punya.


Spoiler for Shubie:


Shubie adalah ikan besar berwarna pink yang memakai bikini. Penampilannya sebagai figuran paling sering ada di episode yang erat kaitannya dengan Goo Lagoon, misalnya episode Celanaku robek. Dia juga salah satu warga yang menjadi bebas dari ember pengendalian pikiran Plankton dalam The SpongeBob SquarePants Movie.


Spoiler for TOM SMITH:


Tom muncul dalam episode "Plankton!" di mana dia makan sebuah Patty Krabby. Dia berteman dengan Fred. Tom adalah seorang bartender di Goo Lagoon di "MuscleBob BuffPants". Dalam "The Lost Mattress", Tom memiliki pekerjaan sebagai seorang salesman kasur. Ia juga seorang salesman kasur di Ghost Host, tetapi dia berkumis. Dia juga seorang juru kamera untuk Bikini Bottom News. Dalam "Cokelat dengan Kacang," ia mengungkapkan bahwa Tom adalah Chocoholic, terus-menerus berteriak "Cokelat!" setiap kali dia melihat Spongebob dan Patrick. Tom adalah pelanggan reguler dari Krusty Krab, di mana dia terlihat paling sering. Ini terungkap dalam "sebuah Lot Pranks" bahwa Tom drive bus wisata di Bikini Bottom.



--------------------