Tuesday, September 14, 2010

Gokiel gan !! Pemancing ini udah menangkap 1000 jenis Ikan..!!

1.000 spesies jenis ikan yang telah ditangkapnya, dan pemancing ini memutuskan istirahat memancing untuk menulis sebuah buku berisi catatan perjalanannya. Seorang pemancing telah memecahkan rekor memancing dengan menjadi orang pertama di dunia untuk menangkap 1.000 spesies ikan yang berbeda.

California Steve Wozniak, 47, telah menghabiskan waktu 10 tahun mengejar pencarian menakjubkan dan dia telah melihat ikan di 63 negara yang berbeda. Dia telah menghabiskan 20.000 jam di pinggir sungai, dermaga, pantai dan perahu menunggu ikan mulai menggigit dari ikan kecil kecil ke hiu £ 900.


He didn’t win THAT at the fair: Steve with a Yellow-Eyed Rock fish caught in Alaska

Steve telah menghabiskan lebih dari £ 50.000 dan disiksa di atas satu juta mil penerbangan udara dunia dengan tongkatnya dan menghabiskan waktunya selama dekade terakhir. The Rodman mencatat telah memancing di bar setiap benua Antartika, termasuk tempat tempat jauh seperti Kamboja dan eksotis Isle of Wight. upaya raksasaNya akhirnya terbayar ketika ia berhasil menangkap sebuah Coalfish £ 2 di sebuah fjord Norwegia sebagai ikan ke 1000 yang ditangkapnya.


Delicate operation: Steve holding a spiny-finned Surgeon fish, caught in Hawaii


Frying tonight: Steve with his wife Marta and a reputedly quite tasty Ling fish from Norway, the most ‘northerly’ fish he has caught

Steve sekarang bermaksud untuk sementara menggantung tongkatnya untuk menulis sebuah buku tentang petualangan memancing-Nya. Dia berkata: “Ini sangat membanggakan untuk menjadi satu-satunya orang di dunia yang menangkap 1.000 spesies ikan.”

“Ketika saya menangkap Coalfish saya pikir saya diharapkan untuk merayakan acara gembar-gembor besar, tetapi aku duduk di perahu di sebuah fjord damai selama satu jam di bawah lingkaran Arktik.” “Aku hanya duduk di sana dengan semacam cahaya prestasi.”


Now you won’t see one of THESE down your local chip shop: Steve with a Threadfin Butterflyfish from Kona, Hawaii.

Steve menangkap ikan pertama kali pada usia lima dan saat ini dia berada di pertengahan 30-an-nya. ” Dia berkata: ‘Rekaman 1.000 dimulai sebagai sebuah kompetisi testosterone driven antara saya dan teman yang paling lebih dari yang telah menangkap spesies ikan. “saya mulai berpikir tentang gagasan bahwa menangkap 1.000 akan menjadi fantastis dan layak untuk mencapai tujuan.”


One for all you Sunderland fans: Steve with a Striped Goatfish, which he also caught in Kona, Hawaii.


Hooked on fishing: Steve proudly displays a Grouper from Weipa, Australia

Steve, seorang manajer di sebuah perusahaan perangkat lunak namun tidak menjadi bingung dengan pendiri Apple-co, sering perjalanan di seluruh dunia untuk pekerjaan dan memisahkan diri dari usaha untuk pergi memancing baik laut dan kasar setiap kali dia bisa.

Pada tahun 2006 ia mengambil satu tahun cuti untuk berkonsentrasi pada ikan dan 180 jenis terjaring dalam tahun ini saja, mengambil nya total sampai dengan 676. Selama tiga tahun terakhir jumlah meningkat secara bertahap rata-rata lebih dari 100 pertahun.


Good thing the wife wasn’t here for this one: Steve waltzes with a Wels Catfish, caught in France

Dia juga menangkap 33 spesies ikan hiu yang berbeda, empat spesies yang berbeda dari piranha, sebuah Lepu mematikan dan 14 jenis ikan puffer vertebrata beracun yang kedua terbanyak di dunia setelah katak panah racun. Dia telah terluka parah empat kali dalam misi-Nya; sekali saat ia menginjak tulang belakang ikan berduri kalkun di Hawaii dan kemudian ketika tulang ibu jari kiri digerogoti oleh dogfish berduri.


Jaws: Steve with a ‘not especially dangerous’ copper shark

Saya telah meluangkan waktu saya untuk perjalanan di seluruh dunia sehingga aku bisa pergi memancing pada hari atau akhir pekan pergi.” “Tapi aku telah menghabiskan banyak sekali waktu dan uang saya sendiri secara pribadi mengejar tujuan ini.”


And finally: Steve with number 1,000 – a Norwegian coalfish, or coley

‘Beberapa pertandingan ikan besar benar-benar besar dan menyenangkan, seperti di Hawaii marlin biru, marlin hitam di Australia dan ikan todak di Florida. ” Lalu ada beberapa ikan yang telah benar-benar sulit untuk menangkap ‘.

“Saya menghabiskan dua tahun yang baik dan beberapa ribu pound mengejar salmon Atlantik yang akhirnya tertangkap di Irlandia Utara.” Steve, dari San Ramon, California, mengatakan dia berharap untuk satu hari mencapai 2.000 spesies ikan yang berbeda dan akan melakukan perjalanan ke negara-negara baru untuk mencapai tujuan.

Dia berkata: “Ada begitu banyak hal yang berbeda liar dan gila di luar sana.” “Aku mungkin telah menangkap spesies lebih dari orang lain tapi lihat berapa banyak yang saya belum tertangkap, ada lebih dari 31.400 spesies di luar sana.”